Sepatu Aerostreet Produksi Lokal, Keren dan Berkualitas, Kok Bisa Murah Banget?

Sepatu Aerostreet/ Diunduh dari Kompas/ @Pangerandiksi.com

Buset, dah! Sepatu Aerostreet begitu rilis dalam hitungan menit pertama langsung ludes diborong. Aerostreet sepatu buatan asli Indonesia nggak kalah dong sama buatan luar negeri. Mulai dari bahan, koleksi, warna, desain, dan tentunya harga murah nggak bakal buat pemakainya kecewa.

Tahu nggak, jenama Aerostreet ini dulunya cuma sepatu sekolah anak-anak yang dijual secara langsung dari toko ke toko, lo. Sejak 2015, anak muda ganteng Adhitya Caesarico owner (pemilik) sekaligus founder (pendiri) Aerostreet telah memulai produksi sepatu yang bisa dipakai oleh semua lapisan masyarakat ini.

Seperti selogannya ‘Now everyone can buy a good shoes‘ Adhitya pengin yang pakai sepatu bagus berkualitas itu nggak cuma orang kaya. Makanya, harganya dibuat murah supaya semua orang bisa memakainya. Kalau bisa dibilang, yang kaya nggak merasa malu beli sepatu murah tapi tetap berkelas dan yang nggak punya uang banyak juga merasa bangga bisa beli sepatu keren tapi murah.

Baca juga, yuk! Belajar Hidup tak Banyak Tingkah ala Khaby Lame, Why Not?

Harganya cuma Rp100-an ribu untuk ukuran dewasa dan Rp50-an ribu untuk ukuran bocah. Ya ampun baik banget si Adhitya. Jangan tanya berapa dapat untungnya, deh. Kepuasan semua lapisan masyarakat Indonesia adalah harapan terbesarnya dari awal mendirikan Aerostreet.

Sekarang nampaknya cita-cita si doi sudah tercapai, ya? Faktanya, Aerostreet makin dikenal dan disayang masyarakat Indonesia, tuh. Sejak merambah ke lokapasar Shopee, Aerostreet menjadi jenama nomor satu pilihan masyarakat Indonesia. Terbaru, Aerostreet pas lagi belanja daring 12.12 sukses menjadi Super Favorite Brand 2021 nomor 1 di Shopee mengalahkan Erigo dan Samsung.

Aerostreet X Better/ Diunduh dari Okezone.com/ @Pangerandiksi.com

Keren! Pesat betul kemajuan bisnis Adhitya. Sekarang berkat kolaborasi sama Shopee, Aerostreet memberanikan diri jalan-jalan ke luar negeri bertemu pesaingnya. Mau jumpa Adidas, Nike, Puma, ya? Hahaha canda jumpa…. Namun, yang penting kita harus berbangga karena Aerostreet sepatu lokal dari Klaten sudah dipakai di pasar global.

Produk-produk hasil kolaborasi

Berkolaborasi adalah jalan baik untuk mendirikan usaha biar makin inovatif. Hal itulah yang selalu dilakukan Adhitya buat mengembangkan Aerostreet. Lucu banget, belum lama ini Aerostreet duet sama Dagelan bikin sepatu dalam koleksi terbatas. Aerostreet X Dagelan melahirkan dua pilihan sepatu berwarna kuning dan abu-abu dengan gambar khas Dagelan.

Baca juga, yuk! Ibu Kita Kartini Putri Sejati, Pemikirannya soal Emansipasi sampai Pernah Dikira Murtad

Seperti diwartakan Kompas.com, Aerostreet X Dagelan menggunakan teknologi baru, Shoes Injection Mould. “Bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem. (Sehingga) tidak mudah rusak setelah dicuci atau kehujanan,” tulis Kompas.com dalam artikel ‘Aerostreet Hadirkan Koleksi Terbatas Hasil Kolaborasi dengan Dagelan‘ yang diunggah pada 10 Juni 2021.

Ada lagi nih, ide gilanya. Siapa yang suka makan biskuit Better? Berdasarkan hasil stalking (menguntit) di Instagram, pada 12 Oktober 2021 sebanyak 5.000 pasang Aerostreet merilis produknya bareng Better. Harganya cuma Rp99.900 dengan ukuran 36 – 45. Produk ini habis tanpa sisa cuma dalam 38 detik di Shopee. Di mana letak kolaborasinya? Sepatu Aerostreet didesain dengan gambar khas biskuit Better dan di dalam kotak sepatunya ada Better juga. Hahaha… Beli sepatu bonus Better, ampun deh!


Inilah kreativitas tanpa batas! Kolaborasi melahirkan banyak inspirasi. Aerostreet pernah jadi tersangka dalam keributan dunia fesyen nasional dengan jualan bareng Roughneck1991. Sebelum jualan, Aerostreet X Roughneck1991 bagi-bagi paket giveaway (sayembara) buat para pengikut Instagram-nya.

Baca juga, yuk! Cerpen: Reztya Ice Cream Karya Pangeran Diksi

Dan… kini Aerostreet makin berinovasi, berbenah, tumbuh, dan berkembang karena sadar kalau nggak terus berupaya melahirkan produk terbaru alamat deh bakal ditinggalkan pelanggan. Nggak cuma sepatu yang bagus dan murah, tapi sekarang sudah lengkap jualan atasan dan bawahan kayak hoodie, kaus, celana, dll. Tinggal dalaman nih, yang belum. Hehehe…

Aerostreet nggak cuma berteman baik sama Shopee sebagai tempat membentang tikarnya untuk terus jualan secara digital. Ada Tokopedia, JD.ID, Lazada, Blibli, dan Bukalapak, pembeli bisa bebas pilih mau beli dari mana. Kalau habis di Shopee bisa lari ke lokapasar lain, ya. Ingat! Jangan beli produk yang nggak original, ya. Dan belilah produk yang dibuat sama negara kita sendiri. Cintailah ploduk-ploduk Endonesia! (Pangeran Diksi)

Rekomendasi artikel buat kamu

5 Komentar

  1. […] Sepatu Aerostreet Produksi Lokal, Keren dan Berkualitas, Kok Bisa Murah Banget? […]

  2. […] Baca juga, yuk! Sepatu Aerostreet Produksi Lokal, Keren dan Berkualitas, Kok Bisa Murah Banget? […]

  3. […] Baca juga, yuk! Sepatu Aerostreet Produksi Lokal, Keren dan Berkualitas, Kok Bisa Murah Banget? […]

  4. […] Baca juga, yuk! Sepatu Aerostreet Produksi Lokal, Keren dan Berkualitas, Kok Bisa Murah Banget? […]

  5. […] Baca juga, yuk! Sepatu Aerostreet Produksi Lokal, Keren dan Berkualitas, Kok Bisa Murah Banget? […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *