Baju Fatih Indonesia Bikin Cowok makin Keren dan Percaya Diri, Sudah Punya?

Foto: Kemeja pendek Al Biruni produk Fatih Indonesia/ Instagram @fatih_indonesia/ @Pangerandiksi.com

Didesain dengan kera shanghai (koko) merupakan fakta pertama yang langsung nampak dari produk Fatih Indonesia. Sekarang baju koko nggak melulu putih polos dan desainnya itu-itu terus. Baju koko yang dikombinasikan dengan batik kontemporer ala garutan ini menjadi ciri khas pakaian cowok buatan PT Maha Fatih Indonesia.

Koleksi Fatih nggak bikin bosan. Kenapa? Produk Fatih yang dibuat sepenuh hati ini punya banyak seri dari waktu ke waktu. Perkembangannya begitu cepat dan desainnya yang out of the box. Biasanya kalau pesan dari marketplace (lokapasar) baik di webstore, Shopee, Tokopedia, atau lainnya pembeli khawatir sama kualitasnya, kan? Eittts, tenang! Kalau beli produk Fatih nggak bakal kecewa, deh.

DAFTAR ARTIKEL LAINNYA:

Berkat kepercayaan Sahabat Fatih (panggilan sayang para penggemar) akun Instagram resmi Fatih Indonesia @fatih_indonesia sudah centang biru, dong. Nggak cuma itu, karena ramainya permintaan Sahabat Fatih, selain di webstore Fatihindonesia.com, sekarang Fatih Indonesia sudah jualan di Shopee dengan nama akun Fatihindonesiaofficial dan di Tokopedia dengan nama akun Fatihindonesia. Biar gratis ongkir, kan? Hehe…

Sekarang, seri yang lagi ramai direbutkan sama Sahabat Fatih adalah koleksi Al Biruni, terbaru ada seri Omar, ada juga yang masih banyak dicari seri Al Ghazali, Habibi, Hadid, Al Matin, Rumi, Kahfi, dan Kamil. Fatih Basic dengan harga terjangkau juga selalu dicari-cari sama Sahabat Fatih kalau lagi live shoping di Instagram. Apa cuma baju koko yang ada di Fatih? Nggak, dong! Sebagai tren fesyen pria terbaik di Indonesia, Fatih tentu peka sama semua perkembangan yang terjadi. Maka dari itu Fatih juga menyediakan kimono, pants, dan sarung.

Baca juga, yuk! Larik: Sunyi di Warenhuis Karya Pangeran Diksi

Penasaran nggak siapa orang di balik layar Fatih Indonesia? Seperti diberitakan Bisnis.com, Kang Fahmi begitu sapaannya adalah sosok di balik kerennya produk Fatih. “Nama Fahmi Hendrawan, desainer pakaian muslim untuk laki-laki, kini makin dikenal baik di kancah mode dalam negeri maupun internasional,” tulis Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh untuk Bisnis.com.

Foto: @fatih_indonesia (Si Keren Kang Fahmi CEO Fatih Indonesia pernah diundang Kompas TV)/ @Pangerandiksi.com

“Fahmi terinspirasi untuk membuat lini bisnis pakaian muslim ketika sedang mengaji dan membuka Alquran secara acak. Saat itu, dia membuka Surat Al A’raf ayat 31 yang artinya: “Hai anak Adam, pakailah pakaian bagus saat memasuki masjid,” terang Bisnis.com dengan judul artikel ‘Fahmi Hendrawan, Dirikan Fatih Indonesia Berdasarkan Ayat Alquran’ yang diterbitkan pada 22 Juni 2018.

Tentu untuk mendirikan Fatih sampai sehebat ini Kang Fahmi juga jatuh bangun. Dan untuk bangkit itu nggak sesederhana membalikkan telapak tangan. Berdoa dan bertekad untuk sukses dan berjiwa entrepreneur menjadi kekuatannya untuk bangkit. Dan kini, baju koko batik terbaik di kelasnya ini sudah malang melintang dalam berbagai gelaran di dalam mapun luar negeri.

Foto: @fatih_indonesia (Kalau yang ini namanya seri Kamil. Dari namanya sudah pahamlah, ya siapa yang pakai? Ya, betul, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pernah pakai koleksi Fatih)
Foto: @fatih_indonesia (Kalau yang ini namanya seri Kamil. Dari namanya sudah pahamlah, ya siapa yang pakai? Ya, betul, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pernah pakai koleksi Fatih)/ @Pangerandiksi.com

Kompas.com mewartakan kalau brand (jenama) Fatih yang terinspirasi sama Surat Al Fatihah (surat pembuka di Al-Qur’an) menjadi harapan pembuka rezeki bagi semua. “Baju tersebut ia (Kang Fahmi) beri brand Fatih, terinspirasi dari Surat Al-Fatihah yang berarti pembuka. Melalui nama Fatih, ia berharap bisnisnya menjadi pembuka rezeki bagi dirinya, maupun banyak orang di sekitarnya,” tulis Reni Susanti dalam artikel berjudul ‘Usaha Penyanyi Kafe, Bikin Bisnis Baju Muslim Beromzet Miliaran Rupiah’ dimuat Kompas.com pada 15 Mei 2020.

Baca juga, yuk! Bisnis Kontemporer: Ibu Kandung dan Basmalah

Setiap Jumat dan dalam waktu tertentu Fatih Indonesia mengadakan live shoping di Instagramnya. Harganya tentu jauh berbeda sama yang ada di webstore, diskonnya bisa dari Rp50 ribu sampai Rp100-an ribu. Dan di live shopping ada produk khusus yang memang ditawarkan saat itu saja, artinya nggak ada dijual di webstore maupun di lokapasarnya Fatih. Produk live shoping Fatih selalu jadi rebutan karena harga dan koleksinya spesial. Jadi, sudah punya berapa koleksi baju Fatih? (Pangeran Diksi)

Rekomendasi artikel buat kamu

5 Komentar

  1. […] Baju Fatih Indonesia Bikin Cowok makin Keren dan Percaya Diri, Sudah Punya? […]

  2. […] Baju Fatih Indonesia Bikin Cowok makin Keren dan Percaya Diri, Sudah Punya? […]

  3. […] Baca juga, yuk! Baju Fatih Indonesia Bikin Cowok makin Keren dan Percaya Diri, Sudah Punya? […]

  4. […] Baca juga, yuk! Baju Fatih Indonesia Bikin Cowok makin Keren dan Percaya Diri, Sudah Punya? […]

  5. […] Baca juga, yuk! Baju Fatih Indonesia Bikin Cowok makin Keren dan Percaya Diri, Sudah Punya? […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *