Bangga! Polytron Produk Buatan Indonesia, 47 Tahun Terus Berinovasi dan Bernilai

Gambar: 47 tahun Polytron Berinovasi dan Bernilai/ @pangerandiksi.com

Nggak terasa ya, Polytron sudah 47 tahun jadi produk kebanggaan warga Indonesia. Polytron terus menunjukkan kebolehannya dalam berinovasi untuk menjaga kepercayaan Polyfriends (panggilan sayang konsumennya Polytron). Nggak cukup sampai di situ, inovasi-inovasi yang dilahirkan juga bernilai dari sendi-sendi kehidupan masyarakat sehingga membuat kehadiran Polytron semakin berarti.

Nggak habis pikir, Polytron sekarang bukan cuma memproduksi kulkas Belleza Varia idaman emak-emak di rumah, atau rice cooker Donabe kesayangan anak kos, atau speaker bluetooth multimedia PMA 9507 andalan gamer sejati — Polytron sekarang bisa-bisanya bikin motor listrik, hadehhh. Itu tuh, Polytron EVO namanya, si motor listrik antipolusi udara. Polytron EVO si paling ramah lingkungan ini mengajak Polyfriends untuk berkontribusi melindungi bumi dari kerusakan lingkungan.

Nah, perlahan Polytron EVO menuntun kita semua untuk menapaki budaya kehidupan baru, nih. Kondisi bumi saat ini yang makin butuh kesadaran dan perhatian manusia membuat Polytron terus berinovasi menjadi penggerak perubahan yang lebih bernilai. Polytron telah turun tangan membantu Polyfriends untuk lebih peduli terhadap kesehatan lingkungan. Inilah misi Polytron EVO si motor listrik yang mengajak rakyat +62 untuk menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan.

DAFTAR ARTIKEL LAINNYA:

Polytron jelas nggak mau tinggal diam sama persaingan di pasar bebas yang begitu sengit. Oleh karena itu perusahaan lokal ini mulai menjajaki dunia otomotif dengan bikin motor listrik Polytron EVO. Terus, ngomong-ngomong soal Polytron EVO, apa saja spesifikasinya, sih? Oke, biar makin yakin pakai motor listrik buatan anak bangsa ini, Polytron sebagai perusahaan manufaktur elektronik terbesar di Indonesia memberikan penawaran terbaiknya untuk yang tersayang, masyarakat Indonesia.

Nah, ini dia spesifikasi motor listrik Polytron EVO yang bikin Polyfriends makin kesengsem, di antaranya Polytron EVO bisa menempuh jalan sepanjang 200 kilometer dengan menggunakan dua slot baterai. Terus, kecepatan maksimumnya bisa menembus 60 kilometer per jam, lho. Polytron EVO diproduksi dengan teknologi Eropa (European technology hub motor) dengan spesifikasi power maksimal 3000 watt dan dilengkapi dengan tiga mode berkendara seperti eco, normal, dan sport.

Gambar: Berbagai pilihan warna motor listrik Polytron EVO/ @pangerandiksi.com

Motor listrik Polytron EVO si paling full digital juga didesain dengan gaya full LED lighting sehingga pengendara nggak perlu khawatir jalan di malam hari karena selama 50.000 jam Polytron EVO bakal terus menyinari jalan kamu. Jadi, yang namanya motor listrik, daya penggerak Polytron EVO asli 100 persen pure berdaya listrik. Hal ini dimaksudkan sebagai komitmen Polytron untuk menjaga lingkungan, makanya Polytron EVO diproduksi dengan zero emissions.

Selain itu, perlu diketahui, Polytron memang penuh pengertian banget! Kenapa? Motor listrik Polytron EVO Electric sudah menyesuaikan dengan kebutuhan berkendara di Indonesia, lho. Adapun fitur dan teknologi terbaru yang canggih dan keren ini makin sempurna dengan tampilan sporty dan futuristik. Jadi, Polyfriends makin percaya diri mengaspal bersama Polytron EVO di jalanan Indonesia.

Jadi guys, motor listrik Polytron EVO ini sebenarnya sudah dirilis pada tahun lalu di usia Polytron yang ke-46. Walaupun sebelumnya juga sudah ada beredar motor listrik produksi perusahaan lain, Polytron EVO punya daya tarik dan tentunya mampu banget bersaing dengan merek lain dengan spesifikasi unggulan yang ditawarkan.

Baca juga, yuk! Baju Fatih Indonesia Bikin Cowok makin Keren dan Percaya Diri, Sudah Punya?

Apalagi nih ya, penabalan nama Polytron EVO sendiri juga punya nilai filosofi terhadap semangat mengembangkan teknologi karya anak bangsa. Nah, kata ‘EVO’ sendiri terinspirasi dari diksi ‘evolusi’ yang diharapkan Polytron menjadi keoptimisan dan semangat evolusi berkendara di Indonesia. Inilah evolusi Polytron yang nggak cuma jago buat perabotan elektronik seperti pendingin ruangan, TV, kulkas, mesin cuci, rice cooker, blender, dispenser, dll, deh, Polytron juga sudah bikin motor listrik.

Pertanyaannya sekarang bagaimana cara miliki Polytron EVO? Pastinya dibeli ya, guys. Harganya tuh sekitar Rp28 jutaan dengan berbagai macam desain warna seperti Metalelectric, Bolt Yellow, Energy Red, dan Kinetic Blue. Untuk saat ini Polytron baru meng-cover wilayah Jakarta, Tangerang, Kudus, dan Semarang. Doakan saja supaya Polytron EVO secepatnya bisa meng-cover wilayah se-Indonesia. Nah, untuk pembeliannya, Polyfriends bisa hubungi admin cs@polytron.co.id, ingat! Hati-hati sama penipuan, ya.

Baca juga, yuk! Sepatu Aerostreet Produksi Lokal, Keren dan Berkualitas, Kok Bisa Murah Banget?

Polytron tidak memungut biaya sepeser pun dalam pengiriman barang (alias gratis ongkir). Bahkan nih, ya Polytron berbaik hati untuk menguruskan STNK dan BPKB sehingga Polyfriends nggak perlu repot-repot lagi. Belum cukup? Oke, Polytron EVO juga bakal kasih special gift untuk setiap pembeliannya berupa bonus exclusive jaket dan helmet supaya Polyfriends nyaman, aman, dan tetap keren berkendara.

Video: Polytron EVO Kinetic Blue/ @polytronindo – www.polytron.co.id

Bagaimana dengan mobil listrik? Ya, kalau warga Indonesia ini merasa nggak cuma bangga pakai produk buatan dalam negeri tapi merasa wajib punya produknya pasti Polytron terus berevolusi dengan baik dan matang. Kebutuhan perkakas elektronik ibu kita di rumah sudah dipenuhi sama Polytron, sekarang kebutuhan berkendara juga sudah diupayakan. Semoga kita semakin mandiri untuk memproduksi kebutuhan dalam negeri dan dunia, aamiin. (Pangeran Diksi)

Rekomendasi artikel buat kamu

6 Komentar

  1. polytron produk andalan keluarga indonesia…

    1. Pasti produk elektrik di rumah bu ayu polytron semua nih

  2. Enggak nyangka, Polytron seusia mamakku. Keren Polytron!

    1. I love u mamak i love u polytron

  3. Luar biasa sepak terjang salah satu raksasa elektronik di Indonesia ini

    1. Inilah produk yang jadi tuan rumah di negara sendiri..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *