Wow! Mitsubishi Motors Perkenalkan XFC Concept, Roadshow ke 6 Kota di Indonesia ini Jadwalnya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept ke masyarakat Indonesia. Medan merupakan kota kedua setelah Pekanbaru sebagai bagian dalam rangkaian roadshow di enam kota di Indonesia.

“Mitsubishi XFC Concept merupakan konsep mobil compact SUV generasi selanjutnya yang mengusung desain ‘Silky  and solid‘. Sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menampilkan desain aura SUV yang tangguh,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Jumat (10/3/2023) saat rilis di Center Point Mall Medan.

DAFTAR ARTIKEL LAINNYA:

“Pada saat yang sama kenderaan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin. Selain itu, juga menciptakan perpaduan yang lengkap seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik,” imbuhnya.

Adapun desain Mitsubishi XFC Concept memberikan kesan yang elegan dan mengalir harmonis dengan soliditas yang kuat. Interior Mitsubishi XFC Concept menawarkan kemudahan pengoperasian dan membuat berkendera lebih nyaman.

Baca juga, yuk! Cuma di PermataBank! Layanan Full Paperless dan Konsep Kantor Bikin Betah Nasabah, Plus Free Snack dan Ngopi

Mitsubishi XFC Concept juga dirancang untuk memberikan visibilitas ke depan yang baik persepsi yang mudah dan desain yang mulus. Teknologi canggih yang dibenamkan pada head unit intuitif berukuran besar untuk mengintegrasikan tampilan digital penuh.

Melalui ground clearence yang tinggi dan empat mode berkendera yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud, Mitsubishi XFC Concept menawarkan rasa berkendera yang menyenangkan, aman, dan nyaman dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Baca juga, yuk! Atur Keuangan Jadi Lebih Baik di BSI Tabungan Rencana, Nggak Ribet plus Gratis Asuransi

Executive Design Director Mitsubishi Motors, Alessandro Dambrosio menambahkan Mitsubishi XFC Concept merupakan salah satu perwujudan manifestasi lebih dari satu abad Mitsubishi Motors.

“Lebih dari satu abad pengalaman Mitsubishi Motors ke seluruh dunia. Kini memasuki era baru berkendera yang aman dan nyaman. Mitsubishi Motors memperkenalkan masa depan kenderaan yang diwujudkan melalui desain terkini dan teknologi modern,” katanya.

Pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Medan yang diselenggarakan pada 9 – 12 Maret 2023 ini tidak hanya memamerkan Mitsubishi XFC Concept. MMKSI juga menghadirkan lini model kenderaan unggulannya seperti Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

Baca juga, yuk! Jaga Kesehatan Mata dengan Lakukan 3 Langkah Prioritas, Apa Saja?

Setelah Medan, roadshow Mitsubishi Motors Auto Show selanjutnya akan diselenggarakan di Palembang pada 16 – 18 Maret. Dilanjut ke Bandung pada 22 – 24 Maret dan pada 27 – 29 Maret dilaksanakan di Surabaya. Dan kota keenam yang menjadi tujuan roadshow MMKSI yaitu Semarang diagendakan pada 31 Maret – 2 April 2023.* (Pangerandiksi.com)

*) Artikel ini telah saya tulis untuk Realitasonline.id pada 10 Maret 2023

Rekomendasi artikel buat kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *