HokBen Restoran Pelopor Sertifikat Halal Indonesia, Sediakan Menu Buka Puasa Bento Ramadan, Wajib Coba!

HokBen adalah salah satu restoran besar di Indonesia yang menjadi pelopor Sertifikat Halal Indonesia. Wow, nggak tanggung-tanggung, lo, HokBen berani memastikan menu-menunya pasti aman pasti halal. Pas bulan puasa begini, HokBen tentunya menawarkan menu bukber, namanya Bento Ramadan.

Perhatian penuh HokBen terhadap makanan halal diwujudkan dengan menggandeng pihak Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) untuk mensosialisasikan makanan halal di Indonesia.

DAFTAR ARTIKEL LAINNYA:

“Seperti HokBen ini buat acara seperti ini (sosialisasi makanan halal) meyakinkan bahwa HokBen ini menunya sudah diaudit (oleh auditor halal dari BPJPH),” kata Rohma, Satgas BPJPH Kanwil Kemenag Sumut di acara Media Gathering dan Sosialisasi Makanan Halal di gerai HokBen Ring Road, Kamis (30/3/2023).

Baca juga, yuk! Cuma di PermataBank! Layanan Full Paperless dan Konsep Kantor Bikin Betah Nasabah, Plus Free Snack dan Ngopi

Marketing Public Relation HokBen, Irma Wulansari mengatakan selain menyediakan makanan yang sehat dan nikmat HokBen tentunya memastikan makanan yang disajikan juga pasti halal.

“HokBen adalah perusahaan makanan salah satu yang terbesar di Indonesia selain kami harus menyediakan makanan yang lezat dan sehat, kami juga harus menyediakan makanan yang halal. Itulah salah satu konsep kami. HokBen sebagai salah satu restoran percontohan bersertifikat halal,” tutur Irma.

Nah, mengenai menu Bento Ramadan yang dijadikan menu khusus di bulan puasa ini, HokBen menyediakan empat varian, lo. Jadi nggak bikin bosan.

Baca juga, yuk! Wow! Mitsubishi Motors Perkenalkan XFC Concept, Roadshow ke 6 Kota di Indonesia ini Jadwalnya

Hari ini bisa coba menu Bento Ramadan 1, besok atau lusa bisa coba menu Bento Ramadan 2, besoknya lagi Bento Ramadan 3, minggu depan Bento Ramadan. Terus kalau lagi kangen Bento Ramadan 1 bisa coba lagi di hari selanjutnya.

Usut punya usut, memangnya apa saja ya, yang ada di setiap menu Bento Ramadan?

Jadi, di Bento Ramadan 1 itu ada chicken teriyaki, ebi furai, shrimp roll, chicken karaage, nasi, salad, dan Teh Botol Sosro. Bento Ramadan 1 ini harganya Rp58.000.

Baca juga, yuk! Sepatu Aerostreet Produksi Lokal, Keren dan Berkualitas, Kok Bisa Murah Banget?

Kalau Bento Ramadan 2 itu isinya ada chicken curry yaki, ebi fried, egg chicken roll, fried dumpling, nasi, salad, Teh Botol Sosro yang harganya juga Rp58.000.

Buat kamu yang suka daging bisa coba menu Bento Ramadan 3. Isinya itu ada beef sukiyaki plus tofu, tori no teba, chicken korokke, nasi, salad, Teh Botol Sosro dengan harga Rp68.000.

Sedangkan di menu Bento Ramadan 4, kayaknya ini sih yang paling recommended. Soalnya di Bento Ramadan 4 ada beef teriyaki, ekkado, fried chicken tofu, nasi, salad, dan Teh Botol Sosro dengan harga sama kayak Bento Ramadan 3.

Oh, iya, cuma mau kasih tau lagi, nih. Kamu kalau pas lagi makan menu Bento Ramadan nggak usah takut dikejar-kejar sama orang Pajak. Soalnya, semua harga menu Bento Ramadan itu sudah sama pajaknya. Jadi nggak ada penambahan lagi, yes.

Baca juga, yuk! Baju Fatih Indonesia Bikin Cowok makin Keren dan Percaya Diri, Sudah Punya?

Satu lagi, nih. Dengan menikmati paket Bento Ramadan yang lezat, sehat, dan halal itu kita juga dikasih takjil es delima merah, lo. Segar nggak, tuh…

Tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, lo. Di usia yang sudah menunjukkan pengalaman yang matang ini HokBen telah berhasil menyatukan rasa seluruh pelanggan setianya. Dengan pilihan
menu yang beragam pula, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit pilihan warga Indonesia.

“Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka, HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen,” kata Irma.

Oh ya, satu lagi yang spesial dari HokBen. Tahu nggak sih HokBen itu produk mana? Jepang? Bukan! Jadi nih, HokBen atau Hoka Hoka Bento itu asli merek Indonesia, ya. Founder-nya itu Hendra Arifin. Cuma memang gaya sajiannya itu ala-ala Jepang (Pangerandiksi.com)

Rekomendasi artikel buat kamu

10 Komentar

  1. Saya ingat ni…
    Pas beberapa tahun lalu saya sukaaaa sekali sama hokben.
    Di Medan waktu tu gak ada.
    Pasti nitip sama orang yang mau ke Medan dari jakarta.
    Bis tu di bilangin kalo HokBen belum punya sertifikat halal.
    Berenti de makan hokben hiks
    Tapi Alhamdulillah sekarang udah ada sertifikat halalnya ya…
    Senengnya…

  2. Hokben sudah sertifikasi halal di Indonesia, HokBen menunjukkan komitmen dan tanggung jawabnya menjaga kualitas dan kehalalan produk yang ditawarkan kepada pelanggan. Menu HokBen bisa buat buka puasa juga, terimakasih kak sudah share informasi kalo hokben itu ternyata merek indonesia hanya namanya mirip-mirip ke jepang.

  3. Wah HokBen peduli dengan kenyamanan dan rasa aman dari customer. Keren HoKBen. Selain itu emang ya takjil dari es merah delimah ini enak banget loh. Jadi pengen makan terus untuk berbuka.

  4. HokBen ini rasanya pas di lidah…dari tahun ke tahun nya tetap juaraaa rasanya
    Man udah halal lagi kan jadi gak wory makan …
    Es merah delima nya buat nagih

  5. Berbuka dengan menu Bento Ramadan sangat asyik karena rasanya lezat.

  6. Dari dulu saya suka makanan HokBen, enak2 semuanya sih. Sekarang makin yakin dong makan di HokBen karena semua menunya sudah bersertifikat halal 😊

  7. Wih, baru tahuu kalau HokBen itu merek dagang Indonesia

  8. Saya sekeluarga suka banget makan di HokBen. Selain menunya banyak ilihan, seafood ya sedap dan khas HokBen itu ebi furainya beda, dressing saladnya beda, aduh mmg seru makan di Hokben

  9. Saya sekeluarga suka banget makan di HokBen. Selain menunya banyak ilihan, seafood ya sedap dan khas HokBen itu ebi furainya beda, dressing saladnya beda, aduh mmg seru makan di Hokben ini

  10. Resto favorit keluarga saya Hoka Hoka Bento. Paling suka sama, chicken teriyaki, sukiyaki dan miso supnya. Nasinya juga pulen dan enak banget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *